Heboh Ahok Akhir Nya Di Tangkap Polisi Iya Kedapatan Membawa Sabu


Warga Tambora Jakarta Barat, ditangkap anggota Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, lantaran kedapatan menyimpan sabu di dalam bungkus permen.
Pria tersebut ditangkap pada 13 Februari 2014 lalu pukul 01.00 WIB di depan Stasiun Sawah Besar di Jalan Karang Anyar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Kapolsek Sawah Besar Kompol Shinto Silitonga mengatakan modus yang dilakukan tersangka yakni menyimpan ekstasi dibalik lipatan topi dan sabu di dalam bungkus permen.
"Awalnya anggota sedang melakukan kegiatan Operasi Kepolisian di depan Stasiun KA Sawah Besar. Dan anggota melakukan penggeledahan terhadap tersangka," ujar Shinto, Senin (24/2/2014).
Saat digeledah, polisi menemukan 10 butir ekstasi yang disimpan dibalik lipatan topi warna hitam yang dipakai Ahok.
Ahok pun langsung digiring untuk diperiksa di Polsek Sawah Besar. Saat pemeriksaan, Ahok mengaku masih menyimpan Sabu di dalam bungkus permen di rumahnya.

Selain menangkap Ahokpolisi juga menyita sejumlah barang bukti yakni 1 buah tas kecil warna merah yang di dalamnya berisi 1 paket plastik berisi 10 butir ekstasi berlogo "7", 1 buah kaleng permen di dalamnya terdapat 3 paket plastik berisi sabu seberat 3,7 gram, 1 buah kaleng permen di dalamnya terdapat 3 paket plastik berisi sabu seberat 1,1 gram.
Lalu ada pula 6 bungkus permen di mana di dalamnya berisi sabu dengan berat total 6,6 gram, 1 unit alat timbang (skill), dan 1 buah plastik berisi plastik klip ukuran kecil.
"Kami juga sita 1 set alat penghisap sabu yang terbuat dari botol plastik," kata Shinto.
Atas perbuatannya, kini Akoh mendekam di tahanan Polsek Sawah Besar dan dikenakan Pasal 114 UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara.

Sumber : tribunnews

0 Response to "Heboh Ahok Akhir Nya Di Tangkap Polisi Iya Kedapatan Membawa Sabu"

Posting Komentar